Madah Senja

Di ujung senja aku memadah
Bersyukur atas apa yang Engkau limpahkan hari ini
Di ujung dunia tempatku singgah
Mencerna satu persatu mimpi

Kadang kosong sering hinggapi
Tiada sahabat dan sosok pengisi relung hati
ahh, sudahlah
Kadang Takdirmu akan lebih indah

Aku tahu kesempurnaanMu penuh teka-teki
Mempertemukanku dengan orang-orang yang aku butuhkan dan bukan yang aku inginkan
Mereka yang mengajarkan
Even we've grown used by loneliness, only relying on the light of the moon
We have to fly away with featherless wings and
Only the darkness can teach us a stronger and stronger light.

Aku meyakiniMu melebihi diriku sendiri
Penjaga gerbang langit dan bumi
Tempat beradunya segala harapan dan doa
Khalik yang mengajarkanku untuk terbang lebih tinggi

Ketika seluruh dunia meninggalkanku
Masih terlekat cacian dan hinaan karena wajahku yang berbeda
Aku pun mengerti mereka yang selalu membicarakanku
Bahkan kekasih dunia yang melempar, melambungkan dan menjatuhkanku sejatuh-jatuhnya

Tapi Kau memeluku erat
Menyelimutiku dan berkata semua baik-baik saja
Kau akan menjadi wanita hebat
Bersabarlah

Terima kasih atas semua
KehangatanMu
KemudahanMu
KemurahanMu
Pada si hina ini

Di ujung senja aku memanjatkan namaMu
Pertemukanlah aku dengan orang-orang baik
Pertemukanlah aku dengan orang yang mampu merangkulku
dan mereka yang bisa melihatku lebih dalam


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DenoSa ~ Dewi Novita Sari

You Can Call Me Anything You Want

Welcome to Poland!