DenoSa ~ Dewi Novita Sari


Haiii.. kalo kamu gak sengaja atau emang sengaja Kepo nemuin blogku ini siapapun kamu disana aku mau say hello buat kamu yaa.. aku Dewi Novita Sari nama yang cukup simpel dan menurutku biasa-biasa aja untuk orang yang juga biasa sepertiku.. tapi kalo nama panggilanku atau aliasku lebih metal dan lebih beragam *tergantung tema dan kesukaan orang2 sekitar aja.
Kalo dosen dan formal bisa dipanggil Dewi, kalo orang rumah manggilnya Vita, Kalo yang baru kenal manggilnya Novita, kalo temen SD sampe SMA manggilnya Bule, kalo temen kuliah lebih aneh lagi manggilnya mbul, kalo yang akrab lagi manggilnya Jump -_- pusing kan? Sama.
Tapi kok gak ada yang manggil aku sayang ya??
-Next....
Aku anak sulung dari 2 bersaudara.. alhamdulilah mukaku agak kearab-araban tapi adiku lebih oriental gaya khas anak2 koreaan yang seneng saranghae saranghae an gitu pokoknya, karena mukaku yang kemungkinan unik ini aku dulu sering di bully dan dipertanyakan status keabsahan kartu keluargaku T_T sedih kan gaes?
But its oke, bersyukur dengan ciptaan Alloh SWT yang sapa tau ehh disana ada yang pengen punya idung kayak aku wkwk atau rambut yang udah coklat tanpa harus semir2 toplady atau miranda hair color ya kan?
Kenapa Denosa? Itu sebenernya singkatan aja sih biar kayak gaya2 anak gahol perempatan aja.. for all thank you ya udah nyempetin baca2 blog ku sapa tau dengan elo elo yang emang gak ada kerjaan dan terinspirasi lihat blogku kan aku juga dapat pahala, ya kan gaes.. selamat menikmati 😊😊😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

You Can Call Me Anything You Want

Welcome to Poland!