TIPE-TIPE MANUSIA BIKIN KESEL

Postingan gue kali ini adalah sebuah bentuk kekesalan yang mungkin juga pernah dirasakan sama orang-orang yang punya temen dengan sifat kaya gini.. let's check this one out!


Jadi pernah ga sih loe semua nemuin temen kaya upil kebo yang kerjaannya bikin gaduh suasana hati. Orang-orang macam ini seneng banget kalo membuat orang yang bercakapa-cakap sama dia merasa murung, bermuram durja, kesel, dan keluar api naga dari hidungnya saat selesai ngobrol. Dimanapun penampakannya berada, emang dasar selalu bikin orang bergidik males ngeliatnya. 
Mungkin loe bisa dan sering nemuin situasi-situasi berikut ini:


1. SONGONG
disebuah percakapan basi-basi yang damai, pasti ada beberapa temen loe yang....
X : "Elu berapa bersodara? semua asli Magelang ya?"
Y : "2 doang, 1 cewek sama gue"
X : "Oh..kalo gue 4 bersaudara cowok semua, bapak gue tuh keturunan raja yang sekarang jadi dekan salah satu fakultas ternama di tiiittttttttttttt (*sensor), bapak gue yang emang keturunan raja ini ga pernah sombong orangnya. Selain itu, keluarga gue punya ternak sapi dimana-mana, di daerah gue terkenalnya emang produk dari peternakan gue sih, wajar kalo gue pulang banyak orang yang sampe bela-belain jemput, se RT lagi. Kalo loe ada keturunan gitu ga kaya gue?"
Y : "Gak. Gue GEMBEL!"



 2. SUKA NYALAHIN ORANG
Tersebut di suatu tempat, si X kehilangan barang belanjaannya.

X : " Aduh tas belanjaan gue kok gaada, dimana nih? loe tu ga?"
Y :"lah.. bukannya dari tadi elu yang bawa? setauku deket loe terus kok?? emang ilang?"
X : "(mulai panik) Iya ini kok bisa gaada ya? udah Hp, dompet, semua-muanya disana lagi.. aduh"
Y: " Hp sama dompet loe masukin tas belanjaan? gimana cerita.. ini pakai hp gue dulu kita miscollin hp loe"
X : "eh loe ada aplikasi yang bisa cari hp ilang ituh ga?"
Y :"aplikasi apa? ini ya (sambil nunjukin di appstore).."
X : " Yaelah di appstore bayar lagi, loe sih beli hp kenapa apple sih beli tuh android aja.."
Y :"lahhhh suka-suka gue dong"
X :"gara-gara loe juga nih, tas blanjaan gue ilang, coba tadi loe liatin tas gue sambil belanja gaakan kejadian kaya begini, sekarang kalo udah kaya gini gimana coba?"
Y :"jadi ini salahku? salah emakku? salah bapakku? salah nenek moyangku yang cuma pelaut, hah??"
Source :google



3. BOSSY
Ini bossy bukan merk sebuah produk ya, tapi emang ada dan nyata bentuk manusia-manusia yang telah terkena paparan mutasi genetik di otaknya, sehingga menganggap orang lain adalah karyawannya dan bisa disuruh-suruh sesuka upilnya.
X :"aduh pusing gue kerjaan ga beres-beres, proffesor gue minta deadline besok lagi"
Y :"emang kerjaan loe kemarin belum beres juga? kan udah dari jaman pithecanthropus elo kerjain"
X :"iya nih, tim kerja gue nyebelin gaada ngebantu-bantu sama sekali, ehh loe mau ga bantuin gue dikit"
Y :"bantu apa nih?"
X :"Ini tolong di copy-in 12 buku ya besok harus jadi, makalah punya prof. ini tolong di ketik ulang pake times new roman 12 spasi 1,5, terus ini gue ada bab 3-5 tolong loe selesain, sama jangan lupa ntar malem beresin kamar gue soalnya gue mau pergi ke rumah temen....(1 jam kemudian)"
Y :".........."

Source :google



4. TUKANG ADU DOMBA
Suatu ketika ada gosip panas behembus di kampus:
X : "eh lihat lihat loe tau ga si Tukijo, dia kan mantannya si Ais kemarin gue lihat dia ketemuan berdua di kantin"
Y :"Ahhh masa sih? ga percaya gue, kan si Ais udah pacaran sama si Cucokrowo kok bisa ketemuan sama si Tukijo?"
X :"hih ga percaya banget sih.. ini pasti ya, si Ais ini cuma manfaatin si Tukijo buat dapetin duitnya.. dasar cewek matre.."
Y :"jangan gitu, sapa tau mereka ada tugas kuliah ato apa.."
X: "ga mungkin lah, mereka kan dulu pernah perang dingin di kampus gara-gara si Cucokrowo, makanya ini pasti emang dasar si Ais tukang ganjeng, sok kecantikan, ga ngerti perasaan orang. Loe mending sebarin aja deh berita ini ke seluruh kampus.. biar pada tau kelakuannya si Ais ni kaya apa di belakang"
Y :"hmmmmm.... loe wartawan Silet Investigasi ya?"
Source :google


5. TUKANG PALAK
Tukang palak bukan hanya bisa disematkan gelarnya pada preman saja. Buktinya, banyak manusia-manusia yang emang ga segan buat minta rejeki orang secara paksa tanpa mikirin si empunya, kayak gini :
X : "Eh.. masih punya beras ga?"
Y :"hah? beras? masih nih banyak, kamu mau?"
X : "boleh ga aku minta, tapi karena cuma mau minta dikit sekalian dibikin nasi aja, sayang kalo aku masak sekali nanti ga habis"
Y :"oh ya boleh aja (sambil buka kulkas)"
X :"Kalo bisa sekalian itu dibikin ayam gorengnya, sayang dianggurin lama-lama,
wihh masih ada cabe sama bawang, bisa juga tuh jadiin sambel...
nah nah... itu di kulkasmu ada juga kacang ijo.. enak nih bikin es ketan kacang ijo..
coba sana sekalian dibikin"
Y :"Heh kampret... loe kira gue WARTEG?"

Source :google




Oke... itulah beberapa tipe-tipe manusia di muka bumi ini yang nahasnya sering kita temui secara sengaja ataupun tidak sengaja. Entah emang karena otak mereka yang rada gesrek atau memang lingkungan lah yang membuat kromosom mereka terguncang menjadi manusia menyebalkan. Dan saran gue kalo loe nemuin orang-orang macam begini; seperti kata pak ustad yang doyan poligami "mari kita doakan saja, agar orang-orang tersebut diberikan hidayahnya"
hahahahha
atau mari kita musnahkan saja species macam begini dengan memanggil thanos, biar dilaser pake akik-akiknya. Sekian.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

DenoSa ~ Dewi Novita Sari

You Can Call Me Anything You Want

Welcome to Poland!