Ayo dek kemana lagi?

Kapan kita kemana lagi?
Menjemputku dengan senyuman itu
"Ayo dek bareng aku,"katamu
Barulah kita mengendara 50 meter, mengerut ban motormu..
Perjalanan kita selalu menyenangkan
Kita sering menjelajah.. iya, menjelajahi tukang tambal ban sambil makan es krim dan menertawakan kebodohan kita
Kadang selepas magrib kita sambangi berbagai warung kaki lima dan bercerita tentang semua hal
Beberapa malam kita kadang lebih panjang dari kisah aladin
Naik karpet terbang ke atas awan kemudian meluncur ke oasis di tengah savana
Sesekali di suatu senja kau memetikanku bunga entah darimana asalnya
"Maaf karena membuatmu marah hari ini dek," katamu
Aku kesetrum, oleh kamu
Entah berapa potong coklat pula sering kau berikan untukku dikala hari-hari burukku
Tak cuma itu, kau selalu siap menjadi pengawal rahasia di tiap sore hariku
Banyak hal pekok yang kita lalui, seperti kebiasaan sunmor kita yang kesiangan dan berakhir dengan suap-suapan es krim yogurt 'blackberry' kesukaanmu di pinggir jalan agro
Atau saat kita lelah dan ingin sedikit joging-joging manja, mungkin joging kita lebih termotivasi oleh rayen sepatu baru sih
Ahhh... pasti kamu tidak juga akan melupakan buka puasa pertama kita penuh huru hara dunia persilatan
"Kamu tu gak ngerti aku, jadi ga usah lagi ngajak aku makan!" Kataku
Mungkin aku memang agak sedikit singo kala itu, tapi kamu tau aku memang singo kalo lagi laper
Terima kasih atas semuanya, semua hal yang kita lewati. Semua kepekokan dan tidak ada kata lelah dalam kamusmu untuk mengantarkanku kemana saja.
Sampai ketemu lagi :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DenoSa ~ Dewi Novita Sari

You Can Call Me Anything You Want

Welcome to Poland!