Warm


Ketika kamu udah memiliki pasangan/gebetan yang berkomitmen buat selalu bersama dan percaya akan kekuatan cinta kalian.. tiba-tiba muncul sosok baru yang bisa membuat kamu merasa 'warm' atau berdetak tiap lihat dia, itu tandanya kamu jatuh cinta sama orang lain yang bukan pasangan/gebetan kamu itu.
Kadang ada perasaan bersalah yang muncul dalam hati kecilmu, tapi kadang kamu merasa beruntung dia yang baru bisa membuatmu merasa berbeda dari sebelumnya. Mungkin rutinitasmu yang segede gunung sering bikin capek dan ajaibnya akan hilang saat sosok dia yang baru masuk ke hidupmu.
Hanya dengan naik motor berdua beli pecel lele dipinggir jalan udah bikin kamu semalaman gak bisa tidur, atau meskipun setiap hari bertemu (entah di kantor atau kampus) kamu akan merasa selalu ingin dekat dengan dia, selalu kurang kurang dan kurang buat ngelihat senyum manisnya setiap hari.
Mungkin ibarat kata dia adalah sebuah pelarian dari kisah panjang cintamu dengan pasangan yang kadang jenuh, bosan, dan lelah menjalani kisah yang gak tau ujungnya dimana.
Beruntungnya lagi, kalau dia yang baru ini juga sudah muak dan bosan dengan hubunganya yang 'iya iya enggak enggak bisa jadi bisa jadi'.
Kata orang cinta itu gak pernah salah, hati pun juga bisa berubah ubah. Tapi setauku life is going on dan terus berjalan apapun keputusan yang kita ambil. Entah kita milih tetap bersama pasangan lagi, menjalani kisah baru, atau tetap stuck in the moment biarkan mengalir gini aja.
Tapi ada quote yang bilang kalo cinta yang jauh akan segera digantikan dengan cinta yang dekat dan lebih hangat itu memang bener. Itulah yang aku maksud dengan 'warm'. Simplenya aja, orang yang beneran cinta sama kamu gak bakalan ninggalin kamu jauh dan merasa sendirian di hari-harimu yang berat. Orang yang cinta kamu itu yang ada, ngasih pundaknya saat kamu bener-bener butuh dan membuatmu bisa ketawa lagi, bukan yang cuma telp, chat atau sms untuk menenangkan ala kadarnya. Kalo cuma kayak gitu sih operator seluler juga bisa kalik!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DenoSa ~ Dewi Novita Sari

You Can Call Me Anything You Want

Welcome to Poland!