Wonder Woman


Banyak orang sering merasa lelah dengan rutinitasnya setiap hari. Bangun di jam yang sama, mandi di jam yang sama, duduk bekerja di tempat yang sama, pulang di jam yang sama.. dan tidur. Tapi bagaimana kalau setelah rutinitas seharianmu itu kamu masih punya rutinitas LAGI. woww?? 
-,- iya itu terjadi padaku setiap harinya, berhubung aku orang yang gak bisa diem ditempat dan lebih mirip seperti gangsingan yang diputer sambil nyetlika jadi ada banyak jam tambahan yang aku lakukan disela-sela rutinitasku. 
Kamu bisa bayangin bangun jam 5.30 dengan jadwal jam 8 sampe jam 4 sore senin - sabtu duduk di meja kantor dengan aktiitas yang sama, iya bekerja. Estimasikanlah aku sampai kos jam 5 sore, setelah magrib aku masih harus mengikuti TOEFEL preparation hingga kurang lebih jam 21.30. Setelah makan dan blablabla dengan temanku les (Red: Vinia) aku baru bisa merasakan apa itu indahnya berbaring di kasur kosan. Semua aktifitas itu berlangsung selama 6 hari selama seminggu.. oh my...
Lalu hari minggu aku kemana? aku harus ke Magelang karena ibuku pengen aku tiap minggu pulang itung-itung buat bantu kucek-kucek baju kek, nyapu-nyapu halaman, goreng-goreng krupuklah.. 
Dannnn begitulah aku setiap harinya, sudah jarang rasanya aku menikmati indahnya senja dengan secangkir teh dan roti mari yang bisa dicelupin #ihiiirrrr atau menggandeng tangan seseorang ke bioskop saat weekend (maunya).. sepi, sendiri, dan berkelanjutan...
Mungkin sebentar lagi akan muncul taring di atas gigi gerahamku dan berubah menjadi zombie, saat deadline kantor harus segera diselesaikan, nilai TOEFEL yang harus dipertanggungjawabkan, keluarga yang ingin selalu ada hadirku, dan satu lagi kucingku yang selalu minta dibeliin suplemen makanan soalnya udah mau masuk bulan ke-2 kehamilan yang kelimanya. 
God, aku sudah lupa rasanya duduk dipinggir pantai sambil guling-guling menghitung apa ada kecebong yang sampai di pinggir pantai. but its ok, i'm fine and always be fine to be wonder woman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DenoSa ~ Dewi Novita Sari

You Can Call Me Anything You Want

Welcome to Poland!